Monday, August 8, 2016

Read More If You Wanna Know it...

Haiii.. udah lama banget ini blog ga keurus. Debunya udah kemana-mana. So, Welcome back to Cete's blog. Postingan kali ini, its about my self. Jujur aja pas ngebuat blog ini ga pernah kepikiran untuk ngepost yg berbau diri sendiri, its because agak mainstream gimana gitu huehue.. but karena disuruh seseorang (lirik ka Ayu) mau ga mau harus buat. Mianhe ka Ayu :)

Kalo menurut sejarah, kehidupan itu mengenai 3 hal; masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.
Masa lalu
Merupakan Alumni dari SDN Grogol 1, SMP 253 Jakarta, dan SMA 66 Jakarta. Selalu mengalami metamorfosis nama panggilan di setiap tingkatnya, dari mulai Anisah - Nisa - Siti dan berakhir dengan Cete (kinda silly but i like it).

Masa sekarang
Hay its me Siti Anisah, mahasiswi biasa yg sedang bertarung untuk mendapatkan gelar S.Pd tanpa sia-sia. Doain yakk bisa lulus di tahun 2019. Aamiin...

Masa yang akan datang
Belom tau seperti apa, tapi yang pasti someday i wanna be math teacher who can make change the student's argument about math is suck and boring to be math is fun.

The other aphorism said hidup itu bukan tentang diri sendiri tapi juga melibatkan orang lain. So, these are some people around my life. Keluarga, ofc they are number one. Ga tau lagi mau ngedescribe-in apa tentang mereka, yang pasti aku sayang kalian. Next, ada Trio Sirih dengan member Cete (diriku), Pinta, dan Indras. Seperti namanya, kita di pertemukan, disatukan dan juga dikenal gara2 si Sirih ini. Jadi pas SMA, kita itu ngebuat KTI yg judulnya "Keripik Daun Sirih Sebagai Alternatif Bahan Pangan Camilan Sehat". Ga cuma bikin KTI nya tapi kita juga buat produk aslinya. Kalo kata one of our customer (Ketua KIR 66 2013), rasa keripik daun sirih yang kita buat itu rasa kaya sosis.

And the other of my best friends is Kanz. We've been together since JHS (lama banget kan) and until now we're still keep in touch. Tapi setelah kuliah, jarang bgt ngabisin liburan secara full team. Kalo kehidupan diantalogikan seperti jantung, mungkin salah satu ruang di jantung itu berisi mereka.

And the last but not least, Justin Bieber. Secara ga langsung, orang yang satu ini terlibat juga di kehidupanku. For me, he's more than idol but exactly inspiring people in the world.  He taught me about dreams. Ada satu lirik di lagunya, judulnya 'Believe', lirik kaya gini "Cause everything start from something, something will be nothing, if you  did not dream". Recommended song banget dehh..

Kalo ngomongin soal mimpi biasanya terikat dengan hobi. So, the one of my hobby is baca novel (mayan bisa buat ngerefresh otak). Saking seringnya ngebaca novel, pengen punya novel sendiri hehe.. Dan gara-gara itu jadi suka nulis. Tulisan yg aku buat, yahh its about fiction. Beda banget ga seperti mahasiswa pada umumnya yg suka nulis berbau ilmiah kaya KTI, Essay, ataupun PKM.

Oiya, just for sharing, dont forget to buy my short story collection book "Semesta Cahaya" from Naifa Publisher and "Merah Biru" from Mazaya Publishing. Di kedua buku itu kalian bisa baca cerpenku yg udh di publish hehe. Judul cerpennya itu "Sahabat Hijrah" ini terinspirasi dari Halaqo di kampus, dan yang kedua itu judulnya "13 Wishes" (Korean short story), bagi pecinta negeri ginseng boleh lah dibeli hihi xD
Grab it fast on your book store, okeyyyy :).

Karena udah melebihi jumlah kata (yg ditentuin sama ka Ayu), yuk kita cukupkan, ditutup dengan hamdalah dan istigfar sebanyak-banyaknya. Bye and see yaaa in other post. Bagi yg udah ngeluangin waktunya untuk baca postingan yg ga penting ini, Keep fight ur dreams yakkk :)

No comments:

Post a Comment